Gatot Nurmantyo akan 'Kalah'-kan Jokowi

Jeplax.com – Gatot Nurmantyo akan Kalahkan Jokowi. Setiap orang punya Ambisi. Kalau dulu pak Gatot Nurmantyo, saat masih menjadi anggota TNI hanya senyum-senyum kalau di tanya tentang rencana masa depannya, tapi sekarang, beliau berani bersuara. Dalam wawancaranya dengan Tempo.co Pak Gatot dengan penuh percaya diri berkata kalau beliau pasti bisa mengalahkan pak Jokowi.

Apakah ini isyarat kalau pak Gatot akan menceburkan diri ke bursa capres 2019?

Kalau itu belum ada keputusan pasti. Yang jelas beliau merasa sangat bangga karena sekarang setelah pensiun dia punya banyak waktu bersama lebih banyak bersama keluarganya, “…. saya bisa mengalahkan pak Jokowi..” dalam hal berbagi waktu dengan keluarganya. Karena kalau pak Jokowi hanya punya waktu seminggu sekali bersama keluarga, kini pak Gatot bisa bersama keluarga keluarga tiap hari. Bercengkerama dengan cucu-cucunya.

Saat ini, pak Gatot sedang berencana untuk beternak ayam di purwakarta. Dan rencananya itu sepertinya akan benar-benar di realisasikan, karena Beliau berniat menggandeng Mahasiswa IPB untuk mendesain kan peternakannya dan sistem pemasarannya. Pak Gatot merasa kalau beternak ayam prospeknya sangat bagus dan titik impasnya (BEP) tidak lama. Dalam waktu 2,5 tahun pasti sudah kembali modal. Karena hasil dari perternakan dari telur, daging, hingga limbah bisa dia uangkan. Dengan begitu, beliau berharap bisa membuka lapangan kerja baru bagi warga sekitar.

Inilah cita-cita mulia mantan Panglima. Yang di elu-elukan rakyat untuk memengang tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini. Meski Pak Gatot sering kali menolak menanggapi sejumlah isu pencalonannya dalam pilpres 2019, tapi survey terus berjalan dan nama Gatot Nurmantyo selalu mendapat elektabilita yang bagus tidak perduli di pasangkan dengan siapapun.

Pak Gatot pernah berkata kalau beliau siap menjadi apapun untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini. Ini seperti sinyal, bahwa tidak perduli apakah sebagai capres/cawapres selama bisa mengabdi pada bangsa ini, beliau siap. Semoga Allah SWT menjaga beliau dan memberikan pemimpin yang baim untuk negeri ini…