Chester Bennington Bunuh Diri??
>

Chester Bennington Bunuh Diri?? Benrkah? Kabarnya memang begitu.  Menurut Wikipedia, Chester Bennigton meninggal karena bunuh diri dengan cara  gantung diri. Entah apa yang membebani pikiran vokalis Linkin Park itu sehingga nekat gantung diri. Padahal mati dengan gantung diri itu sangat menyakitkan. Tidak percaya, baca artikel ini: Gantung diri, berarti Mati dua Kali

Mayat Chester Bennigton di temukan oleh salah saru karyawan sekitar jam 9 pagi pada tanggal 20 Juli 2017. Kabar kematian Chester di konfirmasi oleh Shinoda melalui akun twitternya, tapi pernyataan resmi belum keluar dari pihak terkait.

Sebenarnya, tanggal 20 Juli 2017 adalah hari bersejarah bagi Chester, karena 20 juli adalah ultah ke 53 dari musikus yang juga sahabat dekat Chester, Chris Cornel. Tragisnya, Cornel sendiri meninggal dengan cara yang sama 2 bulan sebelumnya, yaitu pada 18 Mei 2017.

Sebelum kematiannya, Chester pernah mengaku kalau dia sedang berjuang keras suntuk terbebas dari kecanduan alkohol dan narkoba. Dalam salah satu wawancaranya, Bennigton mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari narkoba dan alkohol. Katanya saat itu, “..sangat tidak menyenangkan menjadi alkoholik, sangat tiak menyenangkan….”

Masa keciaal Chester juga tidak berjalan mulus. Dia berbagi kisah masa lalu dalam wawancaranay dengan the Guardian, bahwa  saat kecil, dia pernah menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual.

Chester Bennington meninggal dengan meninggalkan 6 orang anak dan seorang istri. Sekali lagi, dunia musik kehilangan salah satu penyanyi fenomenal. RIP Chester Bennington. (/MayZul)