Mengenang pertemanan, Bagaimana Kita berteman??
>

Mengenang pertemanan, Bagaimana Kita berteman??

Sekarang ini, tidak ada yang tidak menggunakan FB sebagai sosial media.  Coba lihat, berapa banyak teman anda di FB?  Seribu? 10 ribu? Bisa jadi lebih dari itu. Apakah anda mengenal mereka semua secara pribadi pada awalnya? pasti tidak semuanya kan?

lalu bagaimana Anda bisa berteman dengan teman FB anda?

Jika saya tanya begini, pasti anda akan berpikir lama, karena anda tidak ingat, dan anda tidak akan mendapat bantuan dari FB untuk mengingat. Karena Facebook tidak perduli bagaimana Anda bisa berteman dengan teman FB anda,

FB hanya perduli kapan anda masuk FB, kapan anda berteman dengan seseorang di FB, kapan teman anda itu ulang tahun serta kenangan apa yang anda miliki bersama. Itu saja!

Jadi kalau tiba-tiba Anda melihat satu nama teman di FB lalu anda bertanya pada diri sendiri, “bagaimana kita berteman?” FB tidak merekamnya. Anda harus berusaha mengingat sendiri. Kalau Anda beruntung, hanya 1 orang yang bisa membantu Anda mengingat, yaitu teman FB yang bersangkutan.

Setiap teman yang kita tambahkan di FB pasti punya sesuatu  yang membuat kita tertarik menambahkannya sebagai teman. Karena fitrah Manusia, “mereka tidak akan melakukan sesuatu kalau tidak perduli.”

Ada banyak kemungkinan mengapa kita berteman dengan seseorang,

  • mungkin karena punya hobby dan passion yang sama,
  • mungkin karena punya teman yang sama,
  • mungkin karena sering berinteraksi di kolom komentar,
  • mungki… mungkin… banyak kemungkinan yang lain lagi…

Jika anda ingin tahu, coppylah Status FB di bawah ini, lalu postingkan di wall anda… jika anda  perduli dan teman Anda perduli, mereka akan menuliskan komen dengan satu kata yang menggambarkan bagaimana kalian berteman..

#bagaimana kita berteman?
Berapa tahun kita gabung di FB? Sejak kapan kita berteman, Facebook punya semua kronologinya, Hanya satu yang FB tidak tahu, yaitu BAGIMANA kita bertemu di FB lalu berteman??
Jika Anda peduli, setelah membaca Status in, tulislah KOMEN dengan 1 kata, hanya satu kata yang mengambarkan bagaimana kita bertemu di FB. hanya satu kata ya…. jgn lebih.
Dan Jika Anda sangat peduli lagi, copylah status ini dan Saya juga akan meninggalkan komen yg sama di sana.

Idenya “mengenang pertemanan” untuk lebih jelas, silahkan baca ide lengkapnya di tautan ini: http://jeplax.com/2017/07/19/bagaimana-kita-berteman/

Selamat mencoba, Semoga bermanfaat!! 🙂