Akhirnya Muzdalifah menikah dengan seorang Duda
>
Gembira banget mendengar kabar kalau Muzdalifah, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad akhirnya menikah lagi. Banyak gosip beredar kalau Muzdalifah akan menikah dengan berondong. Jeng PIO cemas, deg-deg plash dan berdoa semoga itu benar-benar gosip. Meski itu sebenarnya pilihan pribadi, tapi jeng PIO merasa kalau benar Muzdalifah menikah dengan brondong, itu artinya dia tidak belajar dari pengalaman. Setelah gagal berumah tangga dengan Nazar, seharusnya Muzdalifah lebih bijak dalam menentukan pilihan, itu pendapat jeng PIO pribadi. Dan ternyata, Muzdalifah memang akhirnya dia menikah lagi dengan duda, tapi tetep lebih mudah dari dirinya. Sebelum pernikahan yang ketiga Muzdalifah yang berlangsung hari ini, sebenarnya banyak gosip yang juga beredar bahwa Muzdalifah akan di persunting oleh seorang ustad.  Tapi ternyata itu memang cuma gosip

 
Suami Muzdalifah yang baru ini adalah seorang pengusaha, bernama Khairil Anwar. Pernikahan mereka di lakukan di  Masjid dekat kediaman Muzdalifah di tangerang. Dan resepsi akan di laksanakan di rumah Muzdalifah secara sederhana dan tidak semewah pernikahannya dengan Nassar dulu. Semoga pernikahan ke tiga ini langgeng dan  di berkati hingga kakek nenek. Meski saat ijab kabul. Mempelai pria mengucapkan  janji pernikahan sampai dua kali, karena penghulu dan saksi meragukan ke absahan nya. Tapi kemudian di kesempatan kedua, penghulu dan saksi sepakat kalau ijab kabul itu sah. Dalam kesempatan ini, Muzdalifah di persunting dengan mas kawin 100 gram emas.

Oh ya, Sebelumnya Muzdalifah telah menikah sebanyak 2 kali. pertama dengan H. Nurman Almarhum dan di karuniai 4 orang anak. Lalu dengan nassar yang masih berondong dan usianya lebih mudah 10 tahun. Nassar dan Muzdalifah di karuniai seorang anak. Dan Khairil Anwar adalah suami ke tiga Muzdalifah. Semoga yang ketiga dan yang terakhir. Aamiin..  (/JengPIO)