Antara J&T dan JNE,  mana pilihan ANda??
>
😉😊😊Jangan sewot jika tersentil, dan jangan puas jika di puji, Karena kapanpun jika merasa tidak nyaman dengan pelayanannya, kami bisa pindah ke lain Expedisi. Kata setia, hanya ada dalam urusan hati, bukan Expedisi! Karena tidak ada expedisi yang murah, semua hampir sama biayanya, yang berbeda adalah pelayannya. .
Dulu saya adalah pelanggan setia JNE, karena saat itu, untuk daerah lampung barat, khususnya Sumberjaya dan sekitarnya, hanya JNE kurir super cepat. Tapi itu dulu, sebelum tiba-tiba J&T dengan sprinternya muncul menawarkan pelayanan yang lebih baik.
Sebagai pembeli ONLINE saya selalu memilih jasa expedisi yang pelayanannya memuaskan.  Memuaskan dalam arti, paket di terima dalam keadaan baik tidak kurang suatu apa, cepat sampainya dan tepat pula penerimanya serta tidak ada biaya tambahan.
Dulu JNE memenuhi beberapa syarat itu yaitu dalam hal kecepatan dan keselamatan barang. Saya bahkan tidak pernah merasa keberatan mengambil sendiri paket ke tempat agen, begitu ada SMS barang sudah sampai. Tapi sejak ada biaya pengambilan barang yang di kenakan yaitu Rp 5000/paket, saya jadi malas pakai JNE.
Untungnya J&T muncul menawarkan kenyamanan lebih. langsung dech, coba-coba ke J&T dan memang terbukti, J&T bukan hanya sekedar janji, tapi benar-benar memberi bukti. Selain memiliki kecepaatan dan keselamatan barang sekelas JNE,  yang terbaik adalah, PAKET diantar langsung hingga ke alamat penerima,  TANPA BIAYA TAMBAHAN.
Jadi nggak salahkan kalau saya yang selama ini pakai JNE tiba-tiba menggunakan J&T?
Tidak ada pelanggan setia jika sudah berurusan  dengan keuangan dan kenyamanan pelaayanan. Karena biaya dan kenyamanan pengguna satu paket yang harus di penuhi, jika salah satu saja cacat, maka jangan salahkan saya jika pindaj ke lain EXPREDISI.
Sama-sama MBAYAR lho!
Kalau ada yang menawarkan pelayanan yang sama dengan biaya lebih murah,
Untuk apa mbayar lebih?
Betul tak???? 😉