PRECAP sinopsis GEET: Geet Keguguran dan meninggalkan Rumah Maan
Precap: Geet Keguguran dan meninggalkan Rumah maan. itulah yang akan terjadi dalam perjalanan hidup Maan dan Geet. Setelah bertengkar gara-gara Dev dan kemudian berbaikan, kehidupan Geet dan Maan kembali di terpa prahara, kali ini, geet akan kehilangan bayi dalam kandungannya yang sangat berharga. Semuanya terjadi secara tiba-tiba. Tiba-tiba saja terjadi kerusuhan besar di lokasi kontruksi. Para pekerja saling memberontak dan menghajar para manager. maan datang ke lokasi untuk memeriksa dan melerai pekerja yang tawuran. Mereka bertindak anarkis, dan menuntut agar para manager berlutut dan memohon maaf pad apara pekerja. Ketika manager takmau, para pekerja menghajarnya.

 
Maan ikut campur, dan coba melerai tanpa snegaja, hpnya terpencet dan tertelpon nomor Geet. Geet mengangkat panggilan itu dan mendengar suara kerusuhan yang sedang berlangsung. Dalam keributan itu ada teriakan ‘bunuh dia’. Geet menduga kalau Maan yang akan di bunuh. Geet jadi cemas dan panik dia berlari menemui nenek. nenek melihat Geet berlari menyuruhnya berhenti. Tapi terlambat, Geet terjatuh dan perutnya terkena impak. Geet menjerit kesakitan. Nenek bergega smemanggil pertolongan. Dev datang dan memanggil ambulan. geet di bawa kerumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri. Dan dokter di hadapkan padasatu pilihan, empertahankan kehamilan dan membahayakan kehidupan Geet dan bayi atau menyelamatkan Geet dan mengugurkan bayinya. Demi keselamatan geet, akhirnay dokte rmemutuskan untuk mengugurkan bayi Geet. 

Geet sangat terpukul mengetahui kalau bayinya di gugurkan. Geet menangis histeris dan terpuruk dalam kesedihan. Demi agar Geet bisa melupakan bayinya, maan mengosongkan ruang bayi. Tapi geet salah paham. Dia menyangka maan tak ingin mengenang anak mereka lagi.  Maan sendiri kesal pada Geet karena geet telah memaafkan Dev atas apa yang sudah dia lakukan pad aGeet dahulu. llalu keduanya berdebat dan geet memutuskan untuk meninggalkan rumah maan..

bagaimanakah kisah Drama bollywood selanjutnya? mampukan maan membujuk Geet agar tidak pergi dari rumahnya? Atauakan geet tetappada keputusannya dan keluar dari rumah maan?? ikuti terus Sinopis Geet di IG @geetsinopsis101 atau Sinnopsis Geet hanya di www.meyshalestari.com  (MayZul)