SInopsis Janji suci Vidya "Thakur melamar Vidya' by @vidyaantv.
>
SInopsis Janji suci Vidya “Thakur melamar Vidya’ by @vidyaantv.lalu mereka mnyuruh Shalu duduk. hema memperkanalkan Shalunya apd Thakur dan uma dengan berbagai pujian. Thakur dengan suara lembut juga memuji Shalu ata smakakan yang dia buat dan hidangkan. Lalu Thakur bertanya apa yaang di sukai Shlau. Shalu menjawab kalau dia suka Shakhruk khan, cs. sambil terkikik. Thakur tertunduk dan saling pandang dengan uma. hema memberitahu kalau Shalu juga bisa menyanyi. DI amenyuruh Shalu menyanyi. Shalu menyanti dengan suara yang pas pasan dan nada yang tidak enak sampai Chilu menutup telinganya. Lalu Thakur menyuruh shalu berhenti menyanyi.

hema menyuruh Shalu menyuguhkan minuman. Shalu mengambil tekok dan menydorokannya pada Uma. Hema mengingatkan Shalu, “pakai cangkir…” Shalu menuang air ke cangkir lalu menyerhakan cangkir itu pad uma dnegan satu tangan. Sebelum uma memegangnya dengan benar, Shalu melepas pegangannya, sehingga cangkir itu tumpah mengenai saree uma. Uman minta izin untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihakna bekas tumpahan itu. Hema degdegan karena di dapur ada Vidya. Hema melirik Vidya yang mengintip di balik pintu dapur. Vidya beranjak pergi. hema lalu mengantar Uma ke dapur dan menunjukan letak kamar mandi.

Vidya pergi keluar, dia melihat Harsh dan teman-temannya dan berlari untuk menyembunyikan diri di belakang pohon. Thakur dan istrinya serta Chilu pamit pulang. hema menanyakan keputusan mereka. Uma berkat akalau mereka akan memberitahu kelanjutannya. lalu hema menyuruh Shalu meminta berkata pada thakur dan istrinya. Shalu mebungkukan badan untuk menyentuh kaki thakur ketika bajunya robek. Dan suaranya terdengar keras. Chilu menahan senum. Shalu mencoba lagi menyentuh kaki thakur, tapi sobekan semakin lebar. Akhirnya thakur mengangkat tangan memberinya berkat. Begitu Thakur pergi, hema berbisik pada suaminya an yakin kalau thakur akan memilih anak merek asebagai calon menantunya.

Thakur dan keluarga berjalan menuju mobil. Mereka berkata kalau Shalu bukan orang yangtepat untuk sagar. Saat duduk di mobil, tatapan uma menerawang jauh memikirkan Vidya yang di temuinya di kuil, “dia cantik, lembut… tapi siapa dia?”
 

Sementara itu, Vidya tiba di dekat rumah thakur. Dia melihat dupattanya di jemur di pagar balkon. Vidya menatap keatas dan teringat pertemuannya dengan Sagar di Ghaaat. Tiba-tiba Sagar muncul dan mengenali Vidya. Sagar tersenyum lebar. Dia mraup dupatta dari pagar dan melemparkannya pada Vidya. Dupatta jatuh tepat di atas kepala vidya dan menutupi rambutnya. Vidya tersenyum penuh arti.

Di rumah, Shalu dan Hema sedang membicarakan pernikahan dengan antusias, sementara Haris berbaring di sofa dan pura-pura tidur. DIkamar, Vidya sedang merapikan ranjang. Kaushalya meminta maaf pada Vidya karena sebagai ibu, dia tidak bisa memberikan kehidupan yang baik pada Vidya. Kalau masih ada ayah nya, Vidya pasti akan hidup seperti tuan puteri.

Thakur dan Uma sedang bersampan di sungai Ganga. Mereka membicarakan gadis yang di lihatnya di kuil. Mereka yakin kalau dia di takdirkan sebagai istri Sagar, mereka pasti bertemu. Mereka menatap ke tangga Ghaat dan ternampak Divya yang sedang turun membawa buntelan baju untuk di cuci. Uma dan Thakur sangat senang. Mereka menyuruh nahkoda membawa sampan ke tepi tangga di mana Vidya sedang membantu seoarang anak yang bermaindan di ejek temannya karena tidak bisa mengatykan dengan benar. Thakur dan Uma tersenyum gembira melihat bagaimana Vidya menghidur anak itu dan menasehati teman-temannya. Vidya melihat thakur, wajahnay menjadi tegang. Dia teringan ancama bibi Hema.  Ingat itu, Vidya segera berlari pergi menaiki tangga dan meninggalkan cuciannya. Thakur dan Uma merasa heran melihat Vidya yang menghindari mereka.

Vidya pulang keruma dan memberitahu bibi Hema tentang apa yang terjadi di Ghaat. Bibi memarahi dan mengejek Vidya karena berkhayal menjadi istri orang kayalk. Bibi berkata kalau keluarga bangsawan itu tak aakan mau menjalin hubungan dengan… belum selesai hema berkata, Thakur muncul. Semua tertegun. hema memanggil Shalu dan harris memberitahu kalau thakur datang. SHalu senang dan segera menghampiri thakur untuk menyentuh kakinya. Vidya tertegun melihat thakur. hema melirik Vidya menyuruhnya pergi. Hema juga menyuruh kaushalya membuatkan minuman untuk tamu. Tapi Thakur menolak, “kami datang untuk mendapatkan menantu untuk anak kami, bukan untuk minum..” Semua senang mednengarnya. Bibi terlihat bhagia, begitu pula Shalu dan paman. Juga Vidya dan Kasuhalya. Semua tersenyum bahagia karena menyangkah Thakur datang untuk melamar Shalu. Tapi ketika Thakur mendekati Kasuhalya dan meminta izinnya untuk menjadikan Vidya menantunya, semua orang terkejut. Termasuk Kasuhalya sendiri dan Vidya. Thakur dan Uma tersenyum. Harris terperangah tak percaya. hema dan Shalu melirik Vidya dengan penuh kebencian… SInopsis Janji suci Vidya 3 maret  by @vidyaantv