SInopsis Janji suci Vidya 2 maret 2017 by @vidyaantv.
>
SInopsis Janji suci Vidya 2 maret 2017 by @vidyaantv. Paman dan bibi kaget mendengar permintaan tuan Thakur. Keduanya tertegun diam. Thakut dan istrinya saling pandang. lalu ibu Uma bertanya, “kenapa? apakah kau tidak senang dengan permintaan kami?” Hema cepat cepat menyangkal, “tidak, nyonya.. tidak! kami sangat senang…” hema berkat akalau dai akan memberitahu Shalu dan menyiapkan smeuanya. lalu hema dan haris pamit pulang. Chilu senang, “lihat bibi, apa yang ku katakan benarkan?” Tuan dan NyonyaThakur tersneyum.

Shalu berputar-putar gembira mengetahui kalau tuan Thakur ingin bertemu dengannya. Lalu Bibi memangil Shalu dan memberinya tips cara menyenangkan keluarga Thakur saat mereka datang untuk melihatnya. Vidya dan ibunya datang karena di panggil Hema. Hema memberitahu Vidya dan ibunya kalau tuan Thakur aka datang. Bibi melarang Vidya muncul di hdapan tuan thakur dan anaknya sampai Shalu menikah dengan dengan Sagar. Ibu Vidya pergi dengan kecewa. Vidya hendak melangkah pergi. Tapi Shalu datang meminta gaunnya. Bibi bertanya padVidya tentang oakaian SHalu karena dia yang mencucinya. Vidya ketakutan, “aku lupa..” Vidya meninggalkan buntelan pakain itu di kuil. Bibi kesal dan menyuruh Vidya pergi ke kuil untuk mengambil pakaian itu secepatnya. Vidya segera pergi.

Vidya sampai di kuil. Di amengambil buntelannya lalu berbalik pergi. Pendeta menyapa Vidya, “ada apa?” Vidya menatap pendeta dnegan takut-takut. Pendeta bertanya apakah Vidya datang untuk berdoa? Vidya menggeleng. Pendeta bertanya, “mengapa?” lalu pendeta menyuruh Vidya berdoa karena saatnay sangat bagus. Vidya pun menurut. Di berdiri di epan patung dewa dan berdoa.

Chilu mengantar thakur dan istrinya ke kuil. tapi mobil merek amogok tak jauh dari kuil. Thakur dan istrinya memutuskan untuk jalan kaki. Hema gelisah karena thakur akan datang dan bertanya-tanya siapa gadis yang di lihat Chilu dan menyukai sagar itu. Bibi penasaran.

 
Di kuil, vidya berdoa di depan patung dewa untuk kebahagian ibunya dan semua orang termasuk paman da bibinya serta penduduk desa. Tuan thakur dan istrinya yang berdiri di belakang Vidya mendengar doanya dan merasa kagum. Tahkur dan istrinya saling pandang. Vidya tidak menyadari kehadiran mereka.  Setelah berdia, Vidya bersujud lalu berbalik pergi. Dia kaget saat melihat tuan thakur dan istrinya yang menatapnya dengan tatapan penuh kekaguman. Mereka tersenyum pada Vidya.

Hema muncul dan kaget melihat Vidya dan tuan thakur. Apalagi dari arah lain muncul Chilu. Hema bertekad tidak membiarkan chilu bertemu Vidya agar tidak bisa memberitahu tuan Thakur kalau Vidya adalah orang yang dia temui. Hema berdiri di belakang tuan Thakur. Vidya melihatnya dan merasa cemas. Di teringat pesan bibi agar tidak muncul di hadapan Thakur. Thakur dan istrinya bertanya siapa Vidya, siapa namanya dan di mana keluarganya tinggal? Nyonya Thakur memberitahu kalau mereka adalah Thakur dan nyonya. Vidya terbelalak kaget.

Hema menyapa tuan Thakur dan nyonya untuk mengalihkan perhatian mereka dari Vidya. Ketika Thakur dan istrinya menoleh kearah hema, hema memberi isyarat pada vidya agar menyingkir. Vidya menurut. Saat thakur berbalik untuk mengenalkan Vidya pad hema, Vidya sudah hilang. Hema pura-pura tidak melihat Vidya, “gadis? tidak ada gadis.” Tuan thakur dan istrinya terlihat binggung. hema lalu mengajak thakur dan istrinya datang kerumahnya. Thakur dan nyonya menurut.

Lalu tuan dan nyonya Thakur berkunjung kerumah Shalu bersama Chilu. Hema bertanya tentang keberadaan Sagar. Mereka mencari alasan atas ketidak hadiran Sagar. lalu muncul kaushalya. Rupanya Thakur dan nyonya mengenal kaushalya.  Mereka menyapa kaushalya danbertanya tentang anaknay. Tapi hema memotong pertanyan itu. Lalu Shalu muncul memakai saree merah seper ti pengantin. Thakur dan istrinya tertergun menatapnya. Chilu apalagi, dia terpana tak percaya. Uma menatap Chilu yang bengong. Chilu menoleh pada Uma dan menggeleng.