Sinopsis Gangaa episode 509 bag 2 by Meysha Lestari.
Di kamarnya, Shiv menanyai Radhika siapa yang telah mengikatnya di kursi dan mengurungnay di kamar bawah tanah. Radhika ketakutan. Shiv berusaha mencari tahu siapa pelakunya. Radhika menatap Jhumki. Jhumki memberi isyarat padRadhika agar menuduh Gangaa. Gangaa datang sambil membawa segelas air. Gangaa mengulurkan gelas itu ke arah radhika. Tapi Radhika menepisnya dnegan kasar sambil berkata, “Gangaa yang melakukannya! Dia menghukumku karena nakal. Dia ada di sana 2 jam yang lalu..” Gangaa dan daima kaget, “apa yang kau katakan?”

Shiv menegur Gangaa karena bersikap tidak baik pada Radhika. Dengan marah, Shiv menyuruh Gangaa minta maaf pad radhika. Gangaa yang merasa tidak melakukan hal yang salah, menolak, “aku tida bersalah dan aku tidak pernah meminta pada siapapun kalau tidak melakukan kesalahan..” Shiv gusar, “baiklah, kalau kau merasa meminta maaf melukai harga dirimu, maka kaau harus meninggalkan rumah ini sekarang juga!” Semau orang tertegun mendengar keputusan Shiv. Gangaa tidak protes, dia berbalik pergi. Semua orang menatapnya. Shiv dengan tegas mengatakan pada semua orang kalau seseorang tidak mau mengakui kesalahannya, maka dia tidakk berhak tinggal di rumahnya!

 
Gangaa melangkah pergi. Daima menghentikannya. Gangaa berkata, “Shiv tak mau mendengar siapapun dan menuduhku yang bukan-bukan. AKu sendiri binggung, aku ingin mengenali diriku sendiri..tapi aku sadar, aku tak punya tempat di rumah ini. Aku tak sanggup menanggung penghinaan ini..” lalu Gangaa peri. Daima menangis meliaht kepergian Gangaa.

lalu daoma menemui Shiv dan bertanay mengapa Shiv tidak mencari tahu kebenarannya dulu sebelum mengusir Gangaa, “kau bahkan tidak mempertimbangkan apa yang sudah di lalui Gangaa untuk membuktikan kalau kau tak bersalah..” Shiv menanyai daima tentang apa yangs duah terjadi. daima menceritakan semuanya, tentang Gangaa yang yakin kalau Shiv tidak bersalah, lalu peri ke terminal untuk menghentikan Kishore membawa Chotu yang masih hidup pergi dari sana, “seharusnya kau berpikir dulu sebelum mengusirnya. kau bisa juga salah. Dan kali ini, kau benar-benar salah!” Shiv terlihat berpikir.

lalu Shiv pergi menemui rahdika di kamarnya sambil membawa segela ssusu. Shiv kembali menanyai Radhika tentang siapa yang membawanya ke gudang dan mengikatnya di sana, “apakah Gangaa yang membawamu kesana? Sejak kapan? Radhika menyahut, “satu jam..” Shiv ingat kalau tadi Radhika berkata selama 2 jam. Radhika beralasan kalau dia tidak tahu pasti, karena tidak ada jam di kamar bawah tanah.

Shiv bertanay mengapa Rahdika tidak menjerit, “kalau kau menjerit, seseorang akan mendengarmu. Kenapa kau baru menjerit saat melihat ular?” Radhika memberitahu SHivkalau dia di larang untuk menjerit, “kalau tidak aku akan di hukum..” Radhika menunjukan garis-garis merah bekas ikatan di lengannya. Shiv mengeluarkan banyak obat untuk Radhika. Radhika menolak. Shiv curiga kalau ada yang tidak beres. lalu SHiv membawa radhika kedepan foto Parvati dan menyuruhnya bersumpah atas namanya bahwa radhika mengatakan yang sebenarnya. Radhika bingung… SInopsis Gangaa episode 510 by meysha Lestari.