OTWOL Episode TERAKHIR – LAST EPISODE. Clark dan Leah keluar dari runag tunggu bandara. Mereka melangkah hendak menyeberan ketika melihat seekor merpati putih berjalan di trotoar. leah menatapnya dengan heran, “Clark, ku pikir itu Makeni..” Clark bertanya, “benarkah?” lalu Clark menangkap merpati itu dan menyerahkannya pad Leah. Leah mengamati tanda-tanda di bulu dan di kaki makeni, “iya, ini makeni. ..” Leah sangat gembira, “makeni, kau pergi lama sekali. Untung tak ada yang menangkap mu dan menjadikanmu makan siang.kau ingin aku mengganti namamu jadi Pampu lagi?”

 
Clark tersentak, “pampu?” leah mengangguk, “itu namanya, sebelum seseorang menyelamatkannya ketika dia terluka..” Clark bertanya, “ketika dia terluka, apakah dia memaki gelang kaki?” leah mengangguk, “bagaimana kau tahu?” lalu Clark berceritan kalau waku kecil dai menemukan merpati yang terluka. merpati itu memakai gelang kaki, namanya pampu dan juga ada alamat rumahnya. Leah bertanya, “apakah kau mengembalikan nya ke tenement?” Clark menggeleng, “ke sta Mesa..” Leah teradar kalau Clark adalah anak itu, “kau.. anak makeni itu?” Clark tersenyum, “kisah cinta yang menakjubkan..” Leha menjawab, “sudah takdir kita..” Lalu keduanay tersenyum. Clark memberi ciuman singkat di bibir leah. lalu keduanya berpelukan.

Pesta pernikahan Clark dan Leah di lakukan secepatnya. Yang hadir hanya keluarga dan teman dekat. Baju pengantin di rancang oleh mama paul. kedua mempelai dan keluarga terlihat sangat bahagia. Setelah mengucap janji setia di altar gereja, saling berjanji sehidup semati, selalu bersama dalam susah dan senang, dalam kaya dan miskin akhirnya.. Leah Oliver dan Clark Medina bersama dalam ikatan suci sebuah pernikahan. Meski bukan yang pertama, ini pasti yang terakhir.. TAMAT