Sinopsis OTWOL 144. Leah kembali ke Filipina seorang diri karena Simon lebih memilih untuk tinggal di San Fransisco demi kebaikan mereka bertiga. Karena leah akan berbaikan dengan clark dan jika Simon ada diantara mereka maka dai akan menyuruh leah menikahi perkejaannya. tapI Sebelum itu, Simon telah merekomendasikan yang di tawarkan untuknya sebagai executif cretaiv dorector pada Leah. leah sangat senang.

keluarga Leah juga senang mendengarnya. Karena itu berarti Leah tak perlu kembali ke keluar negeri dan mereka akan hidup bersama sebagai satu keluarga yang lengkap. Dan besok saat pembabtisan, leah berharap akan bertemu Clark dan bisa mengatakan padanya kalau dia sangat mencintai Clark dan ingin mereka kembali bersama seperti dulu lagi.

Tapi ternyata Clark tidak datang di acara pembabtisan itu. Dia mewakilkannya pada jac. Leah bertanya dengan panik. Jac memberitahu kalau Clark sedang pergi ke bandara untuk terbang ke paris. Leha kaget, “paris?” jac mengangguk. Leah bertanya kapan dia kembali? jac berkata kalau Clarkmungkin tidak kembali dan akan tinggal di paris elamanya. Leah cemas, “apa?” lalu setelah acara pembabtisan selesai, Leah segera berlari pergi. Saat orang-orang bertanyam leah menjawab, “aku akan mengejar Clark dan memberitahunya kalau aku sangat mencintainya!” Semua bersorak gembira..

 
Leha tiba di bandara. tapi Clark sudah berada di dalam. Leah meminta petuga sbadnara untuk mengumumkan kalau leah medina menunggu clark medina. Leah memohon agar petuas itu melakukannya demi dirinya sambil menangis. Petugas menurut. tapi Clark tidak datang. Leah melihat Clark berada di sisi lain gelas kaca dan berteriak memanggilnya. tapi Clark tak mendengar karen atelinganay tertutup haedset.

Saat di pesawat, Clark melihat telpon dari leah. Clark dnegan ragu mengangkatnya. Sambil menangis Leah berkata ‘I luv U’ pada Clark dan ingin Clark kembali padanya, dan tidak meningalkannya. Leah berjanji akan melakukan apapun yang di inginkan. Pramugari mengingatkan Clark agar mematikan hpnya karena pesawatakan tinggal landas. Clark menurut.

Leah mendengar suara telpond i matikan. Leah memanggil Clark dengan histeris. Tapi tak ada sahutan. Leah tertuduk dan menangis tersedu-sedu. lalu Calrk muncul di ruang tunggu itu dan menyapa leah, “leah…” Leah tertegun menatap Clark. Keduanya saling bertatapan. Clark bertanya, “ada apa leah? Katanay ada yang ingin kau katakan padaku?” Leah berdiri menghampiri Clark, “aku ingin meminta sesuatu…” Clark bertanya, “apa?”

Leah menatap Clark lama. Clark menunggu dengan tidak sabar. lalu leah berlutut di hadapan Clark dan meminta Clark agar mau menikahinya untuk kedua kali, “..buat aku menjadi gadis paling bahagia di dunia…” Clark kaget. Dia membantu Leah berdiri. Calrk berkata, “tidak leah..” leah kaget. lalu clark ganti berlutut di hdapan leah dan berkata, “buat aku menjadi pri apaling bahagia di dunia. Menikahlah denganku!” tanpa membuang waktu, Leha menjawab, “ya..clark!” lalu keduanya saling berpelukan dengan bahagia… Sinopsis OTWOL 145 – Episode Terakhir.