OTWOL 141. Clark membawa Leah ke danau Tahoe. Simon cemas, dia menyuruh stafnya untuk menghubungi Leah. Jalan menuju danau tahoe di tutup karena ada badai salju. Simon memaksa Jac memberinya ho Hp clark, kalau tidak dia akan melapor polisi bahwa Clark menculik leah. Jac tak punya pilihan lain.

Clark membawa leah ke kabinnya. Leah terkagum-kagum melihat keindahan pemadangan di sekitar rumah Clark. Clark memberikan hpnya apda Leah. ho CLark menerima telpon dari Simon. Leah mengangkatnya dan berlari menjauhd ari Clark. Clark heran, dia membuntuti Leah. Simon bertanya Leah ada di mana? Apakah di abik-baik saja?” Simon melarang leah dekat-dekat dengan Clark, karena menurutnya Clark berniat buruk. Leah melarang Simon berpikir buruk tentang Clark. Clark mendengar itu dan merebut hpnya dari tangan leah. Dia bicara pada SImon, “leah akan aman bersamaku…” lalu Clark menutup telpon SImon.

 
lalu Leah mengajak Clark mengerjakan pekerjaanya. Clark berkata kalau dai masih butuh pemanasan lagi. Leah marah-marah karena Clark terkesan mengulur-ulur waktu. Clarkbala smarah. Dia hendak pergi dan tak perduli jika leah ikut atau tidak. Leah terpaksa ikut. Mereka bersenang-senang lagi.

Simon menyuruh anak buahnay menyusul leah, tapi mereka bilang akan pergi besok karena cuaca tiak memungkinkan. Simon kesal dan pergi sendiri. tapi karena cuaca tidak bagus, mobil SImon mogok di tengah badai salju dan tidak ada sinyal. Leah juga binggung karena tidak ada sinyal. leah berniat untuk pulang saat itu juga. tapi Clark melarang, “akutidak mau ambil resiko, keselamatmu ada di tanganku..” leah menurut.

Keduanya tidur di kamar terpisah dan sama-sama gelisah tak bisa tidur. Lalu Clark keluar untuk mengerjakan kerajinannya. Leha ikut keluar dan mengawasi Calrk. Saat clark menegurnya, leah pura-pura hednak mengambil minum. lalu Clark menawari leah memahat. Kedekatan keduanya membangkitkan gairah cinta. Clark hednak mencium leah. leah sudah pasra. tapi di detik-detik terakhir, CLark menarik diri dan masuk kekamar. Leah kesal dan geram. Leah memutsukan untuk pergi malam itu. Clark mendegahnya. leah mendorong tubuh Clark dan dengan marahberkata, kalau kau marah padaku, marahlah! tapi jangan permainan perasaanku!” Lalu Clark mencium leah. Leah menamparnya. Clark memeluknya. Leah menangis. Clark mendekapnya erat. Clark menenagkan leah. Leah beralik memeluk Clark. lalu keduanya berciuman dan bermesraan… Sinopsis OTWOL 142