Leah menatap Simon dan Clark bergantian. Lalu dia berdiri dan berkata, “cukup! ..ayo kita pergi tidur!” SImon memaksa, “ini pertanyan mudah. kau hanya perlu memilih..” Clark juga meminta leah memilih, “ya. Leah. Siapa? Maksudku, apa yang kau pilih?” Leah menatap Clark dan Simon bergantian lalu leah menjawab, ” apa yang aku pilih? Tak ada! Aku tak suka sampanye dan aku tak suka basi.  Keduanya beracun dan membuat mabuk, dan keduanya juga membuatku sakit kepala..” Setelah berkata begitu, leah bergegas pergi. Clark dan Simon saling pandang dengan kecewa.

Esoknya, Simon dan Leah pamit. Sebelum pergi Leah memberitau kalau staf mereka akan datang untuk mendokumentasikan pekerjaan Clark. Clark mengangguk. Simon mengulurkan tangan. Clark menyambutnya. Leah menatap clark dengan penuh harap. tapi Clark tidak berreaksi. Lalu leah ikut simon. Begitu mobil mereka meluncur pergi, Clark terlihat gusar.

 
Dalam mobil Simon meminta maaf pada Leah ata sapa yang terjadi semalam, “ku pikir alkohol telah mempengaruhiku. Aku jadi brengsek. Maafkan aku!” Leha berkat akalau dirinyajuga terkejut melihat SImon kehilangan kedewasaannya malam itu. Simon tertawa, “mungkin karena permainan itu..”

Lalu mereka berhenri di sebuah dermaga dimana banyak merpati. Simon bertanya, “kau pasti merindukan makeni…” leah mengangguk. Simon bertanya mengapa namanya makeni, padahal leah bukan berasal dari Pampangan. leah menceritakan semuanya, tentang pampu yang berganti nama menjadi makeni. lalu SImon berkata, “anak laki-laki itu adalah aku> AKu adalah maekni..” Leah menatapnya heran. Simon tertawa, “aku bercanda…”

Clark kembali ke apartemennya. Jac datang dan bertanya apa yang terjadi di danau tahoe? Clark mengatakan tak terjadi apa-apa karena SImon datang. Jac kecewa, “simon selalu mengikutinya. Apakah mereka pacaran?” Clark menjawab tak tahu. Jac heran, “emngapa kau tidak bertanya?” Clark tidak mau bertanya, karena dia tidak mau mendengar leah menjawab iya. Dia akan terluka..

Leah melihat Video dokumentasi Clark. DI mana Clark bercerita tentang kehidupan percintaanya di mana seorang gadis meninggalkannya. Leah menangis mendengarnya. Lalu saat mempresentasikan kampanyenya, leah menyentuh sudut itu denganbegitu gemilang, sehingga yang mendengar kisah Clark terharu. Semua bertepuk tangan. Clatk menatap leah, leah balas menatap Clark. Simon melihat itu dan terlihat berpikir…. SInopsis OTWOL 143