Leah berlajar mengungkapkan perasaanya pada Clark. Kata leah seorang diri, “Clark..aku masih mencintaimu..” tapi dia merasa tidak percaya diri. lalu leah berangkat ke launching pameran Clark. Di sana di bersama jac. leah memuji hasil kerja clark yang semakin bagus. Jac mengatakan kalau Clark mendedikasikan hidupnya untuk ini. CLark terlihat asyik bicara dengan adik tirinya. leha bertanya, “siap adai?” jac memberitahu leah kalau Clark sudah berdamai dengan ayahnya, “tapi sayang, ayahnay sudah meninggal. tapi sebelum itu, ayahnay memberitahu tentang Clark pada sitridan anaknya, jadi sekarang Clark sudah bisa tenang..”

 
SImon memberitahu Leah tentang rencananya kembali ke Filipina setelah mendapat tawaran untuk memimpin Art mart cabang manila. leah sangat senang, dia berteriak ‘Yes’dan memeluk SImon. Clark melihat itu. Clark terlihat kecewa dan sepertinya salah menduga. lalu Leah mendekati clark dan ingin bicara sesuatu dengannya. Clark menyahut kalau dai tahu apa yang ingin di bicarakan Leah. Clark lalu mengeluarkan Surat Cerai yang sudah dia tandatangani dan memberikannya pada Leah. Leah tertegun. Clark tidak menunggu lama dan langsung pergi. Leah hendak mengejarnya, tapi Alex, staffnya kehilangan  Simon dan mereka sedang ada masalah. leha terpaksa mengurungkan Nitanya mengejar Clark dan membantu Alex mencari SImon.

Clark menyandar di pagar dengan wajah sedih. Simon menghampirinya. Dia menegur Clark karena menyerah begitu saja pada leah. Clark menuduh Simon yang memisahkan mereka dan membujuk leah agar ke dubai. Simon mengaku kalau dia mencintai leah sejak saat itu tapi tak pernah memacarinya karena leah milik Clark dan dia menghormati hubungan Clark dan leah. Tapi kau tak menghargainya, “Leah sangat mencintaimu. Kau cemburu tanpa alasan dan mendorong dia agar pergi. leah peri ke dubai bukan karena aku, tapi karena ayahnya, pak SOl. Dia lebih memilih keluarganya daripada kau atau aku..” Clark terpengkur. Tapi karena kini Clark sudah melepaskan leah, maka Simon merasa punya peluang untuk mendekatinya. Dan dia mengucapkan terima kasih pada Clark. SImon mengingatkan kesuksesan Clark dan leah setelah mereka berpisah. Clark marah karena Simon berkata kalau leah tidak akan sukses kalau bersamanya. Clark menonjok SImon. Simon hednak membalas tapi memgurungkan niatnya. Simon berkata, “aku mengalah padamu karena kau telah kalah…”