Simon mengantar Leah pulang. DI depan pintu Simon mengutarakan perasaanya kalau dia mencintai leah dan hendak menciumnya. Tapi leah memalingkan wajah. Simon sangat kecewa tapi tak menunjukan isi hainya. Dia mengucapkan selamat malam. Simon pergi ke bar dan teringat apa yang telah di lihatnya. Dari sejak menemui leah dan Clark di danau Tahoe, cara Leah menatap Clark di presentasi dan tangisan leah saat menerima surat cerai dll. teringat itu semua, Simon menarik nafas panjang.

Leah pergi ke museum of fine art. DIa membayangkan Clark ada di sampingnya. Clark mencium tangannya dan, mencium bibirnya. Leah tersadar dan semua itu ternyata hanya mimpi. leah bergega spegi ke apartemen Clark. DI sana dia betemu Cullen. Cullen memberitahu leah kalau Clark telah kembali ke Filipina. Leah pulang kerumah dan melihat foto kenangannya selama beberapa hari bersama Clark.

 
Di Filipina, jac dan Clark mengunjungi pak SOl dan membawakan oleh-oleh. Pak SOl mengucapkan terima kasih. Tiffany membertahu kalau hari minggu nanti adalah pembabtisan anaknya. Tiffany mengundang seluruh keluarga Pachang untuk datang. Tolayst meminta Clark menjadi Godfather untuk anaknya. Pak SOl memberitahu kalau juga akan pulangd an menjadi Godmaother untuk anak Tolayts, “keluarga kita akan utuh kembali..”

jac dan Clark bertatapan. Clark bertanya apakah pak Sol belum tahu kalau mereka sudah bercerai?” pak SOl kaget, “kau benar-benar akan melakukan itu Clark?” Clark berkata kalau dirinya sudah menandatangani perceraiannya. Pak SOl terdiam.

SImon mengajak Leah kedepan sebuah rumah. Leha bertanya , “simon, mengap akau membawaku keisni?” Simon menjawab kalau dia telah membeli rumah itu untuk mereka berdua..” leah kaget. SImon mengangguk, “sekarang aku mengerti kalau itu tidak mungkin terjadi..” SImon berkata kalau dia mencintai leah. leah menjawab kalau dia juga mencintai SImon tetapi sebaagai teman biasa.

Clark mendapat tawaran untuk membuka pameran di prancis, tapi untuk itu, Clark harus tingal di prancis selama paling tidak 1 tahu. Clark setuju. Jac sedikit keberatan dan meminta pada klien agar bisa berunding dulu. Jac bertanya, “baagaimana dengan klien kita di manila kalau kau pergi ke Prancis?” Clark menjawab kalau dia bisa merancang keinginan klien dari sana, “mungkin ini yang kubutuhkan..” Jac setuju.

leha bicara dnegan pak SOl. Pak SOl menasehtai leah atas kesalahannya yang membuat Clark menjauh. Leah berkata kalau dai akan mengejar Clark da melakukan apapun agar Clark mau kembali padanya. Pak OSl dan Tiffany iba melihat Leah… SInopsis OTWOL 144