Tiba-tiba eduardo teringat dulu kala, Amor pernah bertanya, kalau mereka punya anak perempuan nama yang akan dia berikan? Menyadari itu, Eduardo terperanjat menaydari kalau Maria Amor bisa jadi adalah anaknya dengan Amor. Lalu Eduardo menyewa seorang detektif untuk mencari tahu keberadaan Amor dan Maria Amora. Amora dan Eduardo kembali bertemu. Meski terhalang dendam, cinta dalam hati kedua pasangan kekasih itu bersemi kembali. Seseorang menggunakan hubungan masa lalu Eduardo dan Amor untuk  menjenggal Eduardo agar tidak terpilih kembali dalam pemilihan Gubernur. Media massa membesar-besarkan hubungan keduanya dan Claudia sangat marah mendengarnya. Claudia menjadi snagat benci pada Amor dan berniat membalas dendam.
Claudia tahu kalau Eduardo dan Amor memiliki seorang puteri. Dari seorang waniat tua bernama puring, Claudia mengetahui kalau anak yang di adopsinya adalah aria Amor, puteri Amor. Claudia lalu membunuh Maria Amor.
Lalu terbongkarlah semua misteri yang sama-sama tidak di ketahui Claudia maupun Eduardo. Dari hasil penyelidikan itu di ketahuilah siapa kalau Yna adalah Maria Amor yang asli dan  anak Eduardo. Mengetahui kalau mereka berdua bersaudara, Anggelo dan Yna patah hati. Tapi itu tidak berlangusng lama, setelah di selidiki lebih lanjut ternyata Angelo bukanlah anak Eduardo ataupun Claudia. Angelo adalah anak Diego dengan seorang wnaita bernama Thelma yang telah meninggal.
Dulu, ketika Claudia melahirkan, dia melahirkan seorang puteri. Tapi karena Dona Benita menginginkan anak cucu lelaki sebagai ahli waris, ayah Claudia menukar bayi Claudia yang perempuan dengan bayi Thelma yang laki-laki. Di ketahui pula kalau Diego bukan saudara kandung eduardo, tapi anak adopsi. Sementara itu, Claudia juga mengetahui kalau bayi yang dia lahirkan juga bukan anak Eduardo tapi anak Simon kekasih gelapnya. bayi yang di tukar oleh ayah Claudia di beri nama Clarissa dan di besarkan oleh seorang wanita bernama Puring. Oleh Puring, Clarissa lalu di pangil dengan nama Maria Amor. Maria Amor inilah yang di bunuh oleh Claudia. Mengetahui kalau gadis yang adia bunuh adalah anaknya sendiri, CLaudia sangat shock dan tegruncang. Hatinay di penuhi dengan penyesalaan dan kemarahan terhadap Amor. Untuk membalas dendam, Claudia di bantu oleh pelayannya berencana menghabisi seluruh keluarga Buenavista di hari perniakhan Angelo dan Yna.
Di bawah todongahn senapan, Semua orang terutama Angelo, Yna dan Lia puterinya memohon dan menyadarakan Claudia. Mereka bau membahu membuat Claudia menyadari bertapa penting dirinya bagi mereka semua. Mereka mencoba menggugah hati Claudia dengan memunculkan kebaikan alam dirinya untuk mengusir rsa dendam, benci, dan niat balas dendam dari hatinya. Dengan sepenuh kasih sayang, Lia dan Angelo memeluk Claudia. Claudia pun menyadarai kesalahannya dan mereka pun bersama-sama melanjutkan acara pernikahan Angelo dan Yna.
Dalam kesempata itu, Amor dan Eduardo juga meminta maaf pada Claudia. Claudia memaafkan mereka. Saat Claudia berlutut memohon maaf pada smeu aorang, dia melihat roh Clarissa di altar. Claudia meminta maaf. Semua orang memaafkan Claudia., Tapi karena kejahatan di masa lalunya, Claudia harus di  penjara seumur hidup. Saat di penjara, Amor mengunjungi Claudia dan menyerahkan abu Clarissa padanya.

5 tahun kemudian…
Semua orang berbahagia. Dari pernikahannya dengan Engelo, Yna hamil. Claudia bertemu cucunya. Lalu dia menikah dengan Simon di penjara. AMor adan Eduardo juga menikah dan hidup bersama setelah 27 tahun saling mencintai…