Benarkah Selingkuh bisa menambah Gairah? Pria punya alibi untuk membenarkan perselingkuhannya. Kalau bukan menyalahkan pasangan di rumah yang tak mampu memberinya kepuasan, seringkali ia berdalih perselingkuhan yang dia lakukan semata-mata untuk menambah gairah dengan pesangan di rumah. Benarkah? Banyak opini, tapi yang sebenarnya hanya individu bersangkutan yang tahu.
Jujur saja, alasan selingkuh untuk menambah gairah sangat tidak masuk akal. Kalau mau selingkuh ya selingkuh saja, jangan mencari alasan untuk pembenaran seolah-olah perselingkuhan yang sedang di lakukan untuk tujuan mulia.  Wanita, anda jangan terkecoh! Pria akan memiliki sejuta alasan untuk membenarkan perselingkuhan yang dia lakukan. Jangan pula sampai terjebak untuk mengasihani suami anda padahal anda adalah korbannya, yang lebih perlu di kasihani.

Selingkuh itu meninggalkan yang tak sempurna demi orang yang lebih tak sempurna…

Jika suami  anda kedapatan selingkuh, lalu memberikan alasan seperti di atas, jangan termakan atau terkecoh! Itu hanyalah sebuah alasan yang tidak masuk akal dan cenderung di buat-buat. Orang yang melakukan perselingkuhan tidak membutuhkan tambahan Gairah, tapi karena mereka terlalu banyak gairah. Dan jangan pernah membiarkan begitu saja perselingkuhan yang di lakukan suami anda. Karena itu adalah awal dari rentetan malapetaka dalam rumah tangga.

Tindak tegas suami yang kedapatan selingkuh. Karena sekali anda terpedaya dengan alasan yang di kemukakannya, maka pada waktu-waktu selanjutnya dia akan menemukan celah untuk meneruskan atau mengulangi perbuatannya itu dengan seribu satu alasan. (Lisa2007)