Misteri Pria yang tinggal di dalam kubur. Kuburan adalah tempat tinggal khusus bagi mereka yang sudah mati. Tapi bagi warga Serbia bernama Bratislav Stojanovic (43 tahun), kuburan telah menjadi tempat tinggalnya sejak 15 tahun lalu. Misteri apakah yang membuat pria setengah baya tersebut tinggal dikuburan? Ternyata tidak ada misteri dan alasan mengapa dia memilih hidup di kuburan kuno tersebut adalah sangat sederhana, yaitu karena dia tidak punya rumah.

Krisis politik dan ekonomi di Serbia telah membuat rakyatnya hidup susah dan menderita. Karena kehilangan rumah, pekerjaan dan kelaparan. Sehingga tindakan ekstrim yang terpaksa di ambil oleh Bratislav seperti tinggal dikuburan menjadi pilihan satu-satunya. Menurut keterangan Brastislav, awalnya dia merasa takut tinggal di kuburan, tapi lama-kelamaan karena terbiasa rasa takut itu pun hilang. Bahkan baginya, tinggal bersama orang hidup lebih menakutkan daripada tinggal bersama orang mati. Dan yang sangat paling ditakutinya adalah kelaparan.

Penjaga makam  dimana Bratislav tinggal merasa tidak keberatan Bratislav tinggal disana asal tidak merusak property milik orang mati tersebut dan menganggu ketenangan para penziarah.