Manfaatkan kantong Teh Bekas anda! Seberapa sering anda meminum teh celup? Seperti teh Sariwangi, teh Kepala jenggot, dll? Jika anda  meminum teh minimal 2 kali sehari dengan kantong teh baru maka akan ada sampah bekas kantong teh yang harus anda buang.  Alih-alih membuangnya ke tempat sampah, ada baiknya kalau anda memanfaat limbah teh tersebut untuk tujuan yang lebih bermanfaat dan menguntungkan. Mau tahu untuk apa? Untuk merawat kulit anda.
 
Kadang-kadang ada bagian tubuh yang membuat anda merasa tidak begitu nyaman. Seperti:

  • Mata sembab sebangun tidur,
  • Kulit wajah berminyak
  • Kutil di permukaan kulit,
  • Kulit terluka atau terbakar,
  • Kulit wajah terlihat kusam, dll.

Jangan cemas, jika anda rajin, semua masalah itu akan teratasi dengan segera hanya dengan menggunakan kantong teh bekas. Caranya, kompres bagian yang ingin di rawat dengan kantong bekas teh tadi. Hanya di kompreskan. That’s it! Mudah bukan?

Jika ingin mengurangi mata sembab, maka kompreskan kantong teh bekas tadi area mata yang sembab. Begitu juga jika ingin menghilangkan kutil, atau mengobati kulit luka. Anda cukup mengompreskan kantong teh bekas tersebut. 

 
Sebenarnya sudah sejak lama ingin membagikan tip ini untuk Anda semua. tapi baru kali ini ada kesempatan.  Itupun setelah saya sempat membaca berita MSN pagi ini. Untuk detailnya dapat di baca di sini
 
NEXT