29 Juli 2016 Awal dari Kiamat! Itu kata kelompok End Times Prophecies alias  kelompok  Akhir Nubuat. Kelompok ini sangat suka membuat Ramalan Kiamat tapi selalu tida terbukti. Sepei ramalannya yang baru lalu yaitu bahwa Kiamat akan terjadi pada tanggal 6 Mei 2016.
 
Namun begitu semangat pantang menyerah kelompok ini patut di acungi jempol. Kali ini mereka mengeluarkan ramalam bahwa tanggal 29 Juli 2016 akan menjadi awal dari sederetan peristiwa yang akan menyebabkan Kiamat. Untuk meneguhkan teorinya mereka bahkan mengunggah video di Youtube, berjudul   “Why The World Will End Surely On 29 July 2016″ yang berdurasi 17 menit.
 
 
Idenya, awal Kiamat ini akan terjadi akibat adanya pergeseran kutub bumi. Menurut mereka, Pergeseran kutub akan melemahkan medan magnet bumi yang selama ini melindungi Bumi dari radiasi Matahari. Selain itu, menurut mereka, pergeseran kutub bumi akan mengubah rotasi bumi yang akan menyebabkan kerusakan yang sangat parah di permukaan bumi.
 
Bayangkan, bumi yang biasanya berotasi dari arah barat ke timur, tiba-tiba berubah arah sebaliknya. Jika mengikuti hukum kelembaman benda, maka ini artinya adalah bencana super besar. Sama seperti ketika kita memutar roda sepeda maju tiba-tiba tanpa aba-aba berputar mundur. Apa yang akan terjadi? Bayangkan saja sendiri! 
 
Tapi ini baru ramalan kelompok End Times Prophecies. Seperti layaknya ramalan mereka yang lain, kali ini juga saya berharap ramalan ini tidak terjadi. Karena saya masih ingin tinggal di bumi, belum cukup amal ibadah untuk migrasi tiba-tiba ke Underwold. Lol
 
Dan jangan kahwatir, Ramalan kelompok ini telah di bantah oleh para ilmuwan berdasarkan penelitian mereka.  Meneurut penelitian Ilmuwan, fenomena pergeseran kutub bumi ini sudah terjadi sejak zaman dulu dan bumi telah mengalami perputaran Geomagnetic secara penuh setiap 780 tahun. Dan terjadinya secara perlahan sehingga kita tidak akan menyadarinya.