Isi rekening secara otomatis. Bisakah rekening mengisi secara otomatis? Bisa! Jika anda ikut serta dalam suatu program mencari duit ONLINE dengan menggunakan software. Tapi dari mana duit tersebut berasal? Dari orang-orang yang ingin kaya tanpa kerja dan ingin uang mudah. Intinya seseorang yang tertipu cenderung untuk menipu orang lain. Reaksi berantai ini akan berakibat perbuatan penipuan berantai. Tidak ada yang bisa menghentikan, kecuali kesadaran nurani.

isi rekening otomatis Di dunia maya banyak sekali iklan-iklan dengan penawaran mengiurkan. Salah satunya adalah cara membuat uang mudah. Percaya atau tidak, iklan seperti ini adalah scam. Meski saya tidak pernah mengikutinya secara pribadi, dari beberapa rekan dunia maya yang telah berpartisipasi saya bisa tahu sedikit cara kerjanya. Iklan yang seperti ini adalah murni penipuan yang mengandalkan keberuntungan. Jika anda beruntung anda akan dapat menipu banyak orang. Jika anda tidak beruntung anda saja yang termakan tipuan dan uang modal yang anda keluarkan akan hilang.

Cara kerja bisnis online seperti ini adalah biasanya anda diminta untuk mendaftar dengan gratis, lalu membeli sebuah E-book atau software dimana dengan software atau e-book tersebut anda diberi panduan bagaimana mendapatkan uang dengan mudah. Sampai disini biasanya sudah dapat mencium aroma penipuan. Tapi karena sudah terlanjur, biasanya para korban akan segera melakukan seperti yang dikatakan buku panduan untuk mendapatkan uangnya kembali. Sehingga korban-korban baru pun bermunculan yang pada akhirnya pasti akan melakukan tindakan penipuan serupa.

Penipuan seperti ini secara off line juga pernah terjadi. Yaitu melalui korespondensi surat menyurat. Biasanya iklan seperti ini ditayangkan di iklan kolom surat kabar sehingga siapa saja yang membaca akan tergiur terutama para pengangguran yang ingin segera mendapat pekerjaan. tapi percayalah… apapun caranya jika awalannya adalah membuat uang mudah atau kaya mendadak atau yang sejenisnya maka pastilah itu adalah scam atau penipuan. maka berhati-hatilah.

Didunia maya… bisnis yang halal biasanya berasal dari tayangan iklan atau penjualan barang (blog Shop) atau sebagai perantara (Affiliate marketing), atau dan lain-lain. Dan semua itu tidak mudah. Butuh kerja keras dan ketelatenan.. baru bisa mendapatkan penghasilkan. Ingin mencoba? Gabung saja dengan GA atau GAN atau kliksaya…Sitti, PPcindo, dll.

Semoga beruntung.. 🙂