Kisah Fiktif Wenny Kathe. Wenny Kathe adalah nama dari penumpang Titanic yang di temukan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara dengan jarak 363 km barat daya Islandia pada tanggal 24 September 1990 dengan keadaan tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun juga. Kabar Penemuan Wenny Kathe begitu menggemparkan dunia dan mempopulerkan kembali teori Konspirasi Lorong Waktu.

wenny kathe Jika anda mengetikan nama Wenny Kathe di Google Pencarian, maka hasil pencarian di halaman pertama pasti berkisah tentang penemuan 2 korban Titatic terbaru yaitu Kapten Smith dan Wenny Kathe, dengan kondisi yang super aneh dan menkjubkan. Karena meski Titanic tenggelam sekitar 1 abad yang lalu, ketika di temukan, tidak tampak tanda-tanda penuaan pada kedua korban. Kapten Smith masih tetap tampak seperti pria berusia 60 tahun dan Wenny Kathe tetap berusia 29 tahun. Apakah anda salah satu yang terpedaya cerita ini?

Fakta sebenarnya adalah cerita diatas adalah fiktif. Cerita Hoax ini pertama kali keluar pada majalah Weekly World News edisi Juni 1992. Majalah tersebut mencatut nama Winnie Coutts, dan Kapten Smith. Wenny Coutts adalah korban selamat Titanic sedangkan Kapten Smith adalah kapten kapal titanic yang tenggelam bersama kapalnya. WWN mengganti nama Wenny Coutts dengan nama Wenny Kathe. Tujuan sebenarnya tidak terlalu jelas, kecuali untuk meningkatkan oplah. Dan Winnie Coutts sendiri sudah meninggal pada tahun 1960 tepat di usianya yang ke 84. Jika anda meragukan fakta terselubung yang saya ketengahkan di sini, silahkan men-Google-nya sendiri dengan memasukan berbagai kata kunci seperti:

  • Wenny Kathe dan Captain Smith
  • Titanic Survivor found 1990
  • Winni Coutts titanic survivor
  • Penumpang Titanic selamat 1990, dan sebagainya..